Kamis, 10 November 2011

My Style is My Inspiration

Assalamualaikum wr.wb
Yeeeaaaaay... it's my first blog ( first to write about my style ^_^ )
di blog ini sepertinya terlihat jelas tulisan ANJANI, yaa..krn 1 kata itu adalah nama kecilku dan sampe skrg pun msh ada yg manggil dgn nama itu heee walopun 1 ekor kambing melayang untuk nama Dewi Yulida Mona Resty, but ANJANI's not bad dan saya tetap menghargai nama ini hihihi

it's okay,nooooow i want to say Bismillahirrahmanirrohim...
first blog and first post pengennya ngepost ttg styleku krn aku cinta diriku & hidupku "Life is beautiful"
and so hidup itu untuk berbagi :p

styleku --> inspirasiku
itu artinya Jadilah Diri Sendiri or "BE YOUR SELF"
mau kita di anggap mirip sama org lain?? saya itu saya, dia itu dia :))

 heeeey... this pic i'm with polaroid
ini kamera jamannya buyutku hee
dl mungkin kamera ini sama seperti kamera biasa
tp skrg kamera ini adalah barang langka udah patut dimuseumkan
(pdhl msh bagus loh ^_^ insya Allah tetap dijaga n dirawat)

my outfit:
shawl: kami idea


i like my style :))
pinjem rumah nenek cm buat foto2 
(untung gk dsuruh bersihin rumah skalian)
i like my heels --> baru dibeliin sm papa ;p thx pa :*

foto diambil pas sayanya bener2 gk tw/gk sadar klo di foto
tw difoto pasti saya liat kamera hihihihi
tp ternyata oke juga, ini sih judulnya dibuang sayang :))

hoooooouuw,,,jreng,,jreeeeng,,
pertama kali pake lipstik merah *maluuuu

my outfit:
shawl: jumputan dian pelangi
outwear: MGS boutique
jeans: Logo jeans 
heels: connexion
bag: Hermes
brooch: LabeLa MB


wait to the next my style deaaaaaaar.... ",)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar